Posts Tagged ‘cat’

h1

Wastafel kloset kucing

September 11, 2008

Ini udah yang kesekian kalinya kucing2 dirumah bikin ulah.

Dari yang dulunya kecil2an macam cakar2 perabot, curi2 makanan, pipis di kain pel, dan sekarang mereka punya kebiasaan baru : eek dan pipis di wastafel.

Entah sejak kapan dan siapa suspect atau pelaku utamanya, waktu pulang tarawih tadi, tiba2 di wastafel teronggok sebuah hasil pup kucing yang lembek, bau dan berwarna coklat. Untung masih bisa digelontor pake air dan dicampur sabun cuci piring.

Wah repot nih…apalagi klo jadi kebiasaan. Baru kali ini juga nemu kucing yg buang hajat di wastafel. Padahal bukannya secara insting ketika buang air maka mereka cari tempat yg berpasir, dan setelah itu mereka kubur “hasil”nya? Atau jaman telah berubah? Atau memang kucingnya aja yang dodol..?

h1

Kucing Pedofil

August 21, 2008

Belakangan ini rumah kami sering kedatangan seekor kucing liar.
Sebenarnya sudah banyak kucing liar yang sering bertandang, tapi yang satu ini agak beda.
Dari suaranya awalnya kami mengira paling2 kucing yang masih kecil dan berjenis kelamin cewek.

Suaranya kecil, bisa dibilang imut juga, jadi terbayang wujud fisiknya ngga jauh dengan kucing kecil yg terpisah dari rombongan dan kebingungan mencari tempat tinggal. Dia sering nongol malem2 waktunya orang tidur dan mengeong-ngeong…kami sudah terbiasa dengan lolongan2 kucing di malam hari jadi kurang menaruh perhatian. Hanya saja memang suaranya sering jadi bahan perbincangan kami pagi harinya.

Setelah beberapa malam kemunculan kucing tersebut, akhirnya sy menyisihkan waktu tidur untuk “menunggui” kedatangan si kucing dan melihat wujud aslinya. Malam itu juga ketika kucing tersebut mulai terdengar mengeong-ngeong di lantai atas tempat jemuran, langsung sy nyalakan lampu disitu dan terlihatlah wujud aslinya….
Seperti apa sih wujud aslinya??? >>

h1

Sabun Pel Rasa Pipis Kucing

August 18, 2008

Sore tadi sy dikejutkan oleh sebuah kejadian..tepatnya sebuah aroma. Ketika bangun tidur siang, seperti biasa saya berjalan menuju dapur untuk meminum segelas air putih. Namun baru sampai di depan pintu dapur, tercium aroma yang sungguh memikat….

Aroma itu tercium asam…agak sangir, dan kalau dihirup lama2 membuat kepala pusing dan perut mual. Sejenak sy diingatkan oleh aroma yang memiliki bau serupa…yaitu air kencing. Lalu saya berpikir sebentar, siapa kira-kira penguni rumah ini yang begitu kekanakannya sampai2 buang air di dapur…hmmm.. anggota keluarga termuda sy adalah adik yg sudah kelas 3 SMA…sepertinya tidak mungkin.

Siapakah tersangkanya dan bau apakah itu? >>

h1

Cara *aneh* Memanggil Anak Kucing

March 12, 2008

Kenapa aneh? ya, karena instead of yelling “pus..pus..” or “ck ck ck…” ada cara lain yang lebih ampuh. Yaitu dengan menirukan suara induknya saat memanggil anak2nya ūüėÄ

Ini benar2 bisa dilakukan!!

Caranya, amati ketika sang induk mengeong2 memanggil anaknya. Biasanya dia akan mengeluarkan suara mengeong yang tak biasa, agak berat, dan dilakukan berulang2 sampai anak2nya berlarian mendatanginya. Nah suara ngeong-ngeong itulah yang bisa ditirukan buat memanggil anak2 kucing ^^

Cara¬†ini¬†sering¬†aku¬†praktekkan¬†ketika¬†harus mengumpulkan anak2 kucing yang “tersebar” di penjuru¬†sudut rumah. Cukup beberapa ngeong-an mereka langsung berlarian mendekat, kemudian bingung nyari induknya yang ternyata ga ada disitu. Ketipu mereka. hahahah… ūüėÄ

Mungkin karena masih kecil, indra pengenalnya belum bisa bedain mana yang suara kucing beneran dan mana yang suara manusia.