h1

Waktu yang mahal harganya

December 6, 2008

Tiba-tiba terpikir, betapa waktu saat ini terasa sangat mahal harganya. Mungkin sudah lama aku mengalami yang seperti ini, tapi baru sekarang terasa benar efeknya.

Dulu waktu kuliah, rasanya selalu ada waktu untuk ini-itu yang tidak berhubungan sama sekali dengan kegiatan kuliah.  Waktu untuk main2, senang2, dan lainnya. Sekarang hidup rasanya berubah drastis, sebagian besar waktu hidup habis untuk urusan pekerjaan. Hampir tidak ada waktu untuk diri sendiri. Untuk merawat diri juga susah banget rasanya. Yah dari dulu aku termasuk orang yg cuek terhadap penampilan sih…tp sekarang kynya semakin amburadul aja diri ini… Boro2 buat mikir ehm, “cinta” duhhh kynya mending mikir gimana cara dapet akses internet murah dan cepat di kost2an😀

Dulu tiap minggu bisa sempet habis beberapa episode anime, dorama dan beberapa jilid komik. Bahkan masih sisa banyak waktu buat main game Sekarang,  nonton anime ga pernah lagi, nonton dorama kadang seminggu 2 episode aja. Baca komik? hmmhh…nihil. Apalagi blom tau tempat rental komik yang ada deket kost…mau beli? Ah sayang duitnya… Kalaupun udah beli, ga yakin sempet baca deh…

Entahlah…sekarang ini rasanya kalau waktu bisa dibeli, akan kuborong stok yang ada berapapun harganya. Terdengar hiperbolis ya..hehehe…

2 comments

  1. Nah, kakak harus pinter bagi waktu, kalau perlu curi2 waktu, atau bunuh waktu juga boleh..


  2. wakakakak. klo bunuh waktu itu sama aja ky kurang kerjaan ra😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: