h1

Besok mau kemana?

November 28, 2008

Iseng2 diem di kantor, merenung tentang apa yang akan dilakukan di masa depan? Susah juga cari jawabannya…

Kalo melirik ke sejarah keluarga, semua adalah orang-orang akademis. Mulai dari :

Keluarga Ayah :

Kakek : guru SMA

Nenek : guru SD

Ayah : dosen

Keluarga Ibu :

Ibu : guru SMA

Bude : dosen

Pakde : kepala sekolah

Oom 1 : guru SMA

Oom 2 : guru SMA

Tante 2 : guru SMA

Tante 3 : guru SMA

Hampir semua keluarga. Kecuali 2 adik dari ayah, istri dari Oom 1 dan suami dari Tante 2 yang bukan. Apakah nanti aku juga bakal ngikutin jejak mereka?

Sering jg terbersit keinginan buat jadi dosen. Gara-garanya terinspirasi dari ayah yang klo liat kerjanya kynya nyantai banget. Banyak waktu luang, banyak waktu libur, otak jg ga diperes habis2an seperti halnya programmer. Bisa nyambi kerjaan lain yang bisa mendatangkan uang lebih. Ga jarang orang yang jadi dosen cm selingan, penghasilan utama justru dari kerjaan lain. Blom lagi klo masih muda, bisa tp2 ke mahasiswi2 hihihihi… *mulai deh niat jeleknya keluar*

Tapi mungkin ga semua dosen kerjanya enak ky gitu ya…blom lagi sekarang klo mau jadi dosen minimal harus S2 yang berarti sekolah lagi, mikir lagi, belajar lagi…fuhh…

Jadi…besok mau kemana? yaah….ngantor lagi, pulang kantor cari makan, abis makan leyeh2 di kost, malem tidur, bangun pagi, ngantor lagi…😀

5 comments

  1. hhuuummm….. sensei kalo kata dakuwh sensei cocok bekerja di pinggir jalan sambil pake baju compang camping, mengangkat tangan keatas sambil mengucapkan, “bu…pak…kasihan belum makan selama 3hari”
    hehehehehehehe becanda ah!!! tapi aku juga bingung mao ngelanjutin kemana??? niat sih nyang deket-deket ajah di bandung, tapi setan berkata, “kuliah-lah diluar kota ini!!” hikusu!!!


  2. hahaha…udah, di bandung aja. enak disana deket ortu, kotanya jg enak😀 ato sekalian aja ke luar negeri. hihihi…


  3. Hehehe, kakak pantesnya jadi dosen juga. Bisa lirik2 gitu ma mahasiswinya…

    *waduh! Di lempar piring


  4. klo rara yg jadi mahasiswiku ngga akan kulirik koq. tp kupelototin seharian. hihihihi….


  5. wahahah..dipelototin seharian, kasian redesya nya donk gak konsen belajar😆 *kabur*

    *balik lagi*
    wuih, klo mau jadi dosen harus S2 yah? klo jadi guru TK harus S2 juga tak?:mrgreen:



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: