h1

Secangkir kopi untuk sore ini

November 15, 2008

Dua hari terakhir ini aku melupakan satu rutinitas di kantor yang kuanggap sangat penting dan sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, yaitu membuat segelas kopi. Tugas-tugas dari boss semakin menggila banyaknya sampai2 rasanya tidak ada waktu untuk beranjak dari depan monitor. Bahkan kemaren aku tidak sempat –atau lebih tepatnya “lupa”– untuk sekedar membawa segelas air putih di meja kerja.

Hari ini, tugas yang menggila itu akhirnya –kuanggap– selesai. Sebenarnya belum sepenuhnya selesai, namun kalau terus2an dipantengin kurasa ngga akan ada habisnya hal-hal sepele yang terus menerus muncul. Satu persoalan selesai, muncul persoalan lain. Satu yang mengganjal, karena perubahan kebijakan solution, beberapa project dipindah-tempatkan. Efeknya, kami harus mengeset ulang beberapa komponen yang membutuhkan reference ke project yang bersangkutan. Pengesetan ulang inilah yang belum sempat kukerjakan. Sebenarnya simple, namun justru itu yang membuat semakin malas.

Ah sudahlah…kalau dipikir terus otakku bisa2 nge-hang ditengah jalan. Akhirnya aku manfaatkan 20 menit sebelum jam kerja berakhir ini untuk beranjak dari tempat duduk menuju dapur dan mengaduk segelas kopi.

Dan…entah kenapa, kopi sore ini terasa nikmat sekali….

2 comments

  1. Karena minumnya di saat yang tepat kak..


  2. iya ya..tp kayanya gara2 kopi dan gulanya agak dikitan jadi lebih pas…biasanya mpe kentel banget ra hihihi….



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: