h1

Wastafel kloset kucing

September 11, 2008

Ini udah yang kesekian kalinya kucing2 dirumah bikin ulah.

Dari yang dulunya kecil2an macam cakar2 perabot, curi2 makanan, pipis di kain pel, dan sekarang mereka punya kebiasaan baru : eek dan pipis di wastafel.

Entah sejak kapan dan siapa suspect atau pelaku utamanya, waktu pulang tarawih tadi, tiba2 di wastafel teronggok sebuah hasil pup kucing yang lembek, bau dan berwarna coklat. Untung masih bisa digelontor pake air dan dicampur sabun cuci piring.

Wah repot nih…apalagi klo jadi kebiasaan. Baru kali ini juga nemu kucing yg buang hajat di wastafel. Padahal bukannya secara insting ketika buang air maka mereka cari tempat yg berpasir, dan setelah itu mereka kubur “hasil”nya? Atau jaman telah berubah? Atau memang kucingnya aja yang dodol..?

2 comments

  1. Hahaha, kucingnya dah bosan dengan pasir, wah itu bisa bahaya lho kak..


  2. Nah tu dia…bahaya banget
    apalagi kotoran kucing bawa penyakit..masalahnya wastafelnya jg buat cuci piring dan kebutuhan memasak lainnya.

    Moga2 ga lagi2 deh…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: