h1

Kegiatanku hari ini

September 2, 2008

Puasa di hari kedua

Bangun sahur, subuhan, tidur lagi sejenak, eh ngga taunya bangun dah jam 8.30

Ilfil gara2 bangun kesiangan, bengong mau ngapain. pure 100% nganggur. Akhirnya memutuskan tuk berangkat ke rental cd buat minta ganti dvd GTA:SA Extreme yg ga bisa dibaca. sebelum kesana mampir pasar dulu buat beli makanan kucing yaitu ikan pindang sisik 1250 per kotak, beli 2 jadinya 2000. Lho kok bisa? soalnya ibu yg jualan dah hapal ma sy jadi dapet diskon😀

Setelah dari rental cd, bingung lagi mau kemana, naik motor tak terarah, tau2 dah nyampe alun2…sampai sana bingung lagi, mau mampir gramed tapi ga bawa duit. pengen baca2 aja sbenernya tp klo di gramed ga bisa duduk, tiba2 teringat perpustakaan kota. oke, dari gramed motor digeber sampe perpus kota.

Di perpus sempet rese dengan pak penjaga penitipan barang. Masa mau pinjem loker buat nitipin jaket aja ga boleh, udah gitu dikasih nomor loker yang ngga ada disitu (entah dimana tp kynya lokernya cm sampe nomor 140, sedangkan sy dikasih nomor 155) berikut percakapan yg terjadi ketika dalam kebingungan mencari loker :

“Mau nitipin apa mas?”

“Jaket pak, nih lokernya kok ga ada pak?”

“Jaket ga usah dititipin mas”

“Gapapa pak, sy titipin aja, panas soalnya”

“Oh diatas AC nya dingin mas, jangan kuatir”

Weleh..akhirnya sy kembalikan tuh kunci loker sambil tersenyum kecut pada bapak2 itu. Dasar pelit. Baca2 buku Dr.Jekyll and Mr.Hyde sampai kira2 30 menit, mata terasa berat. Waduh ini pasti gara2 semalem begadang. Eh tak dinyana datang rombongan mbak2 yang aduhai duduk semeja dengan sy. Tiba2 mata terasa segar dan lanjut baca sampe 1 jam kedepan.

Puas baca2, pulang kerumah dengan hati yang agak riang. ternyata emang baca2 bisa bikin mood jadi seger lagi.

Sesampai dirumah, buka bagasi motor buat ngambil ikan pindang + dvd, clinggg…..bau amis ikan udah merajalela. dan ternyata, nyokap udah beli ikan pindang juga. wah2..jadinya kebanyakan deh. gpp deh, selain dikasih kucing, digoreng juga lumayan kali yah….

Masuk kamar…genjreng2 gitar bentar trus bosen, nyalain inet en nulis post ini.

Dan ternyata saya baru ingat, seharian td kemana2 sy blom mandi.

wakakakakakak….

6 comments

  1. Waduh..! Pantesan dari tadi kayak cium bau apa gitu…

    Dah gitu amis lagi…
    Hahaha, kak renxe.., pantes aja nggak boleh titip jaket, pasti bau juga kan…
    *just kidding*


  2. hwakakaka mana bisa baunya nyampe sana
    baunya rara sendiri kalii…😀


  3. Hoooo GTA:SA extreme??? seperti apa itu? yang paling susah di GTA:SA itu rasanya mengendalikan pesawat!!! untunglah aku bisa menamatkannya hwahahahah


  4. GTA : SA extreme tu GTA SA yg udah di mod habis2an. hampir semua mobil n kendaraan ganti ama mobil2 realistis. ada lancer evo 8, subaru impreza, dll…yg mantab pesawat hydra nya jadi YF nya macross ^^ mantab bgt deh ^^

    ni jg udah tamat yg keberapa kalinya tp tetep aja ga mbosenin game yg satu ini. ga sabar nunggu GTA 4 versi PC


  5. main San Andreas? Beli CD nya di Mana??


  6. wah cd nya sih ga beli, ngerental dideket rumah…he3…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: