h1

Telat Lagi…Denda Lagi…

August 23, 2008

Rencana kegiatan hari ini sebenernya udah tertata rapi. Pagi ke kampus buat sekedar nengok acara lomba CS dan seminar Java trus ngenet mumpung lagi gila2an bandwithnya. Siangnya mau baca komik yg dipinjem semalem. Total pinjem (baca : ngerental, red) 5 buku, yang 3 waktu pinjam regular (4 hari, seminggu klo penjaganya lagi good mood), yang 2 karena buku baru maka waktu pinjamnya 1 hari.

Ternyata belum nyampe siang, anak2 ngajakin ke rumah Adi Bungsu. Awalnya saya kira sebentar aja, ngga taunya malah diajakin rujakan. Yah apa boleh buat..sekalian kumpul2 bareng temen2 yg bentar lagi udah ga ketemu lagi (absen : Bernad, BomBom, Lekdi, Evy, Khansa, Gamblik, Rico dan tuan rumah Adi). Sore ajalah bacanya, malem bisa dikembaliin.

Komik yang barusan pinjam : 2 komik baru yang disebelah kanan, Over Rev 2 dan Jepang Tenggelam 3

Eeh selesai rujakan, pada ngajak karaokean. Yahh…saya mulai merasakan bakal ga bisa balik hari ini nih komik. Benar saja, karaokean ampe menjelang magrib. Udah gitu ternyata bayar patungan…10ribu…duhh…Vivace sih emang harga menentukan kualitas. Lembar uang satu2nya yang menghias dompet (baru dapet juga soalnya barusan Bernad ngelunasin utang) melayang begitu saja.. Tapi gapapa, yg penting puas, dan yg penting lagi kumpul bareng teman2 tertjinta. hihihi…

Selesai karaoke, perut-perut udah pada keroncongan karena efek teriak2 dan bernyanyi2, sepakat untuk makan2 di deket kampus ITN. Argh..semakin jelas saja bayang2 tuk bakal bayar denda telat. Oke deh..nanti abis makan2 dikebut baca 2 buku dalam waktu 1 jam. Karena tak ada uang, (10ribu belum sempet dielus2 udah melayang) akhirnya pinjem duit ke Bernad lagi. Sungguh nasib jadi mahasiswa miskin…

Belum lama naruh pantat di kamar dan dapet beberapa halaman, di-sms Anna buat dateng ke rumahnya karena suatu urusan. Waduh bok….yaudah deh berangkat aja. Lagian kynya ga bisa sy paksakan baca 2 buku itu soalnya saya yakin bakal ketiduran *udah terasa efek tlinguk2 waktu baca, pertanda mata minta dipejamkan* yah sudahlah ikhlaskan saja telat. Toh udah biasa, ya inilah contoh pelanggan telatan teladan. Selalu mengembalikan buku tidak tepat pada waktunya.😀

Berangkat dengan high speed, ga taunya di rumah Anna ada Bernad dan Evy. Suka tak suka pasti akan lama..sudah tak mungkin lagi tuk mengejar kebut komik. Ya sudah sekalian nitip Anna buat downloadin PV terbaru Tomiko Van : Tokyo Biyori. Lumayan…ampe jam 11 malem, saya dan Bernad pamit pulang (Evy dah pulang duluan dijemput kakaknya).

Makasih banget ya Ann…downloadnya, juga rumahnya yg udah rela “dijajah” ampe malem ^^ besok2 jangan kapok kedatangan kita2 :D

Begitulah…akhirnya baca 2 buku saja ngga juga kelar….siapkan sejumlah rupiah tuk bayar denda esok hari…

6 comments

  1. Aiiih…,kak renxe bisa nyanyi juga..,dulu waktu aku kelas 2 juga suka telat ngembaliin buku dari perpus, di denda juga..


  2. ya klo sekedar ngeluarin suara didepan microphone aja ya bisa😀 intinya seh seneng2 aja bareng temen2 ^^ mbak rara kynya pinter nyanyi nih?😀

    aha…belum jadi kutu buku klo belum pernah telat balikin😀


  3. Kalau cuma nyanyi di kamar mandi sih bisa, aku lebih suka maen gitar, meskipun juga nggak mahir ^^
    yap betul itu..kutu buku…


  4. wah aku jg suka main gitar lho…genjreng2 tanpa makna ditengah suasana malam yang sepi…


  5. Suka maen gitar juga ya..


  6. lebih tepatnya mungkin genjreng-genjreng aja hehehe…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: