h1

Kucing Pedofil

August 21, 2008

Belakangan ini rumah kami sering kedatangan seekor kucing liar.
Sebenarnya sudah banyak kucing liar yang sering bertandang, tapi yang satu ini agak beda.
Dari suaranya awalnya kami mengira paling2 kucing yang masih kecil dan berjenis kelamin cewek.

Suaranya kecil, bisa dibilang imut juga, jadi terbayang wujud fisiknya ngga jauh dengan kucing kecil yg terpisah dari rombongan dan kebingungan mencari tempat tinggal. Dia sering nongol malem2 waktunya orang tidur dan mengeong-ngeong…kami sudah terbiasa dengan lolongan2 kucing di malam hari jadi kurang menaruh perhatian. Hanya saja memang suaranya sering jadi bahan perbincangan kami pagi harinya.

Setelah beberapa malam kemunculan kucing tersebut, akhirnya sy menyisihkan waktu tidur untuk “menunggui” kedatangan si kucing dan melihat wujud aslinya. Malam itu juga ketika kucing tersebut mulai terdengar mengeong-ngeong di lantai atas tempat jemuran, langsung sy nyalakan lampu disitu dan terlihatlah wujud aslinya….

GEDE. Ternyata jauh meleset dari bayangan kami semua. Kucingnya cowok, dewasa dan badannya gede. Saya terkejut sekaligus pengen ketawa juga. Kucing yang suaranya imut2 dan kawaii itu ternyata ngga sebanding dengan wujud fisiknya. Baru kali ini sy mendapati kucing sangar dengan suara imut.

Itu kejadian sekitar semingguan yang lalu dan kedatangan kucing liar itu semakin terang2an saja. Dia mulai berani turun ke taman dalam dan mengeong2 pada jam2 yang lebih sore, sebelum orang rumah pada tidur. Nah, baru tadi saya bisa dapet fotonya. Awalnya saya pancing dengan makanan supaya mau turun dan mendekat. Saya sempat elus-elus kepalanya juga tapi belum berani masuk. Kasihan rupanya dia kucing liar yang belum pernah dielus manusia. Ketika saya elus, dia malah menggelayut2 seolah-olah pengen dielus lebih lama lagi.

Saya pancing2 lagi akhirnya dia berani masuk, dan sy mulai coba gendong. Rupanya dia masih canggung dan akhirnya loncat lagi ke bawah. Saya juga malas berlama2 gendong soalnya bulunya kotor banget, layaknya kucing liar. Di bagian ekornya ada bekas luka, yang kata adik saya seperti ada yang sengaja mau memotong ekornya tapi ga jadi. Entahlah luka apa sebenarnya tapi ga terlalu parah, hanya saja tidak tertutup bulu.

Nah kami menduga kedatangan kucing itu untuk “mengencani” si keceng, soalnya dirumah hanya si keceng saja yang cewek. Dulu ketika ibu dari kucing2 dirumah masih ada, kucing2 cowok dateng buat ngapelin si ibu. Tapi ini please deh…si keceng kan masih kecil, ukurannya klo manusia paling masih SD klas 3-4. Masa udah dikencani om-om..? Si keceng yang belum tau apa-apa, masih polos, ya ngga ngerti maksud dan tujuan dari si kucing liar, dia cuma diam aja meski dingeong-ngeongin si kucing liar.

Dasar…kucing ada juga yang pedofil :))

Si Keceng “masih bau kencur”

9 comments

  1. Saya punya kucing juga
    cowok,
    mungkin karna udah gede, dia lebih sering main ke tetangga yang punya kucing cewek
    hiks, jadi cemburu


  2. wah susah juga ya punya kucing cowok…
    kucing sy yg cowok jg udah menginjak ABG nih…kynya tinggal nunggu waktu aja sebelum dia mulai “bertingkah”😀


  3. wakakaka….

    ada aja yang kucing pedof…

    ga nyangka…

    cuma mayan pinter tuh, nyarinya daun muda..

    mudaaaaaaaaa…. banged


  4. @ ray : yah begitulah…ngga cuma manusia yg bisa pedofil😀 cuman kasian yg jadi sasarannya, blom tau apa2 udah diperawanin
    hahaha..


  5. Wah, tampilan baru..,bagus…
    Sayangnya kucingnya cowok ya.. coba cewek pasti mo ngapelin kak renxe.., hahaha..^_~


  6. uwaaaaa…
    kucingnya yg kecil lucuuuuuuuu

    aku suka banget ma kucing
    tapi males ngurusinnya😄😄

    ada anak kucingku yg mukanya lucuuuuu banget
    tembem dan endut
    apalagi ada orang iseng ngasih dia kalung bel
    makin lucuuuu😄


  7. @ rara : makasih..hehe..sekali2 pengen ganti tema ^^ oh diapelin kucing cewek ya, kalo kucingnya cantik, manis, baik hati dan tidak sombong sih gapapa…hihihi…

    @ nuts : lucu? wah si keceng justru yg paling jelek diantara sodara2nya. liat aja warnanya standar banget, pendiem, pilih2 makanan lagi.

    aku jg suka kucing yg tembem2…apalagi yg mukanya bulet ky doraemon😀


  8. idiih..kucing bakar aja biar gosonong XDD


  9. hahaha….kasian donk dibakar. direbus aja trus digoreng crispyyyy



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: