h1

FreeRice – Bantu Mereka yang Kelaparan Dengan Game

August 17, 2008

Pernah bayangkan jika anda memiliki kontribusi untuk menyelesaikan masalah kelaparan dunia? Ngga perlu mengeluarkan uang sepeser pun, anda bisa ikut menyumbang sejumlah beras untuk membantu mereka-mereka yang menderita kelaparan. Lalu? yang perlu anda lakukan adalah bermain game.

Melalui situs www.freerice.com anda dapat menyumbang 20 butir beras untuk tiap pertanyaan yang anda selesaikan. Game nya sederhana, anda diajak melatih kemampuan vocabulary bahasa inggris anda dan bahkan meningkatkan perbendaharaan kata, serta banyak manfaat positif lain untuk anda. Klik disini jika ingin mengatahui lebih tentang program freerice ini.

Sumbangan beras yang anda hasilkan dari bermain game ini, berapapun jumlahnya, akan langsung ditangani oleh UN World Food dan disalurkan ke sejumlah negara yang membutuhkan.

Mari mainkan game nya dan bantu mereka yang kelaparan..!! Ngga rugi koq sambil nunggu downloadan atau salah satu pilihan kegiatan killing time ^^

Help end world hunger

4 comments

  1. Wah bagus tuh, aku juga suka maen game. Ntar aku coba dech..


  2. wahh mbak rara hobi main game juga yah. sama dehh…
    iya coba aja. banyak manfaatnya kok… ^^


  3. Aku dulu dah pernah main game ini… asik gitu ya… Akhirnya aku ingat juga, game ini dulu mau aku tulis di blogku. ^^ oke jodoh deh ketemu kamu aku jadi bisa ingat. Dulu aku mainnya sampai mana ya????


  4. hihihi memang jodoh ngga akan kemana2 ^^

    aku baru main sampe level 12…blom sempet berlama2 sih…



Leave a Reply

