h1

PENS 7 Jam Kemudian…

August 7, 2008

…pengen ketawa2 rasanya…kalau bisa loncat dari lantai 3 sekalian.
Gara2 tujuh jam yang membosankan, menunggu dosen untuk sebuah tanda tangan…

6 Agustus 2008

Ceritanya, siang itu saya bermaksud menemui dosen penguji untuk minta revisi. Sesampai di kampus sebenernya langsung ketemu orangnya, namun beliau minta waktu sejenak untuk cuci tangan karena abis makan2. Oke, sementara menunggu saya kedepan dulu bareng temen2 buat ngambil flashdisk yang ketinggalan di mobil. Sekembalinya, eh orangnya sudah ngga ada..ditunggu beberapa lama…ditelpon berkali2 ngga diangkat, ternyata beliau lagi nguji anak2 yang sidang proyek akhir. Itu setelah menunggu selama 2 jam lamanya.

Akhirnya menunggu….1 jam….2 jam….3 jam…. (total nunggu 5 jam) akhirnya ketemu juga. Tanda tangan penguji sudah didapat…target terakhir adalah tanda tangan ketua jurusan IT.

Sekeluar dari ruangan penguji, langsung menuju ruangan sang ketua jurusan, dan….jreng jreng jreng…pintunya udah terkunci rapat. Huhuhuhu…rupanya hari udah beranjak sore (pukul 16.30) bagian administrasi tentu saja udah bubar. Sang ibu kajur juga ternyata sedang menguji para peserta sidang proyek akhir. Dengan setengah putus asa memberanikan diri untuk mengirim sms pada ibu ketua jurusan yang terhormat. Beruntung…beliau membalas “Bisa, tunggu 30 menit lagi…” Secercah cahaya tiba2 muncul di ujung lorong yang gelap…

Pukul 17.15….yang ditunggu2 akhirnya datang juga…
Begitu lancar…tanda tangan didapat, stempel tak ketinggalan. Dunia nampak kembali indah *dengan mengesampingkan global warming dan jenis kerusakan lingkungan lainnya*

Total waktu menunggu adalah 7 jam lebih 15 menit. dari jam 10.00 WIB hingga 17.15 WIB. hanya untuk 2 buah tanda tangan…

5 comments

  1. hayhayhay.. untung bukan 5 tanda tangan ^^
    nasib jadi masiwa mo lulus..


  2. iya kalo 5 tandatangan berarti sama aja dengan (7 / 2) * 5 = 17,5 jam hihihi…

    tapi worth it juga kok..ada kenangan tersendiri muncul dari sana ^^ mungkin besok kalo udah tua bakal merindukan suasana seperti itu ^^


  3. Eh..,nggak jadi loncat kan? Menunggu memang membosankan…


  4. siapa tau kalo dah kerja juga bakal minta2 tanda tangan ^^ wkwkwkwk


  5. @ redesya : jadi koq, loncat dari lantai 3, tapi tetep mendarat di lantai 3 hehehehe…..
    iyah menunggu yg membosankan..apalagi kalau sendiri…

    @ immoz : ahahahaa…iya setidaknya udah “dilatih” waktu kuliah jadi ga kaget waktu nanti kerja😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: