Archive for the ‘Coret-coret’ Category

h1

Silent

December 9, 2008

Coret-coret lagi…


Click for larger version

h1

Airport Interior

November 5, 2008

airport_interior2-copy_resize

Clik image for larger version

Backgroundnya rumit amat? Jangan kaget…hehehe…background diambil dari foto, kemudian diberi efek cutout. Efek ini dalam kondisi tertentu memang cocok untuk menimbulkan kesan “kartun” atau anime sehingga menyatu dengan gambar cewek di foregroundnya.

Gambar tanpa background :

ce-pinky_resize

Clik image for larger version

h1

Lonely Moon

October 23, 2008

Ingin mengekspresikan suasana hati yang kesepian….

Namun argh hasilnya jelek sekali….

Click for the larger version

Teknik pewarnaan lantai menggunakan pattern dan disesuaikan perspektifnya dengan Transform, Perspective dan Distort.

h1

Seifuku Simplified

October 15, 2008

Mengapa Simplified? karena teknik pewarnaannya begitu simpel dan polos. Lihat aja daerah gelapnya begitu sedikit dan warna yang dipakai pun tidak banyak. :D

Klik gambar untuk memperbesar

Background hutan diambil dari foto dan diberi efek cut-out. Sedangkan tembok dibikin manual dengan pewarnaan yang (tadinya) mau pake gaya berantakan, tp jadinya malah terlalu rapih. Tapi tidak cukup rapih untuk gaya yg “biasa” T_T

h1

Hi-tech Girl

October 6, 2008

Electronic stuff kebanyakan identik dengan cowok… gimana kalo sekali2 cewek? ^^

Ini gambar waktu latihan mewarnai pake Photoshop yang kedua kalinya

Klik untuk memperbesar

Tekniknya sederhana, hanya memakai tool dodge dan sponge untuk membuat gradasi gelap/terang.

h1

Cutie Car

September 28, 2008

Ingin menghidupkan kembali coretan2 yang dulu pernah kubuat namun tersisihkan dengan sia2… ^^ Bukan gambar yang hebat… Yah, saya tidak begitu pandai menggambar…hanya menyalurkan hobi coret2 saja :D

Moga2 bisa mengembalikan semangat menggambar seperti sedia kala.

FYI, gambar2 yg dipost disini mungkin sudah pernah ada di multiply dan di forum Artwork di Indoanime. Jadi jangan kaget ya buat yg udah pernah lihat ^^

Klik pada gambar untuk memperbesar

Dan ini gambar mobilnya jika tanpa cewek :D

Karena coret2…jadinya polosan + tidak diwarnai… :D
Untuk yang berwarna… nantikan saja post berikutnya ^^

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.